Semeton Pande Buleleng Bertekad Menangkan Koster Ace

Singaraja, koranbuleleng.com |  Ratusan warga dari keturunan Pande di Kecamatan Kubutambahan, Buleleng bertekad memenangkan pasangan cagub dan cawagub yang diusung PDI Perjuangan, Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati atau Koster Ace.

Pernyataan dukungan dari semeton Pande mengemuka ketika kegiatan simakrama dan persmebahyangan bersama di Pura Pemaksan Pande, Desa Bulian, Kecamatan Kubutambahan Jumat 17 februari 2018.

- Advertisement -

Semeton Pande beralasan, dukungannya terhadap Koster Ace sebagai bentuk atau cara warga Pande Buleleng “Nindihin Nyame Gelah”. Bagi warga Buleleng, Koster Ace sudah menjadi bagian dari keluarga.

Ketua tim pemenangan Koster Ace Buleleng, Gede Supriatna menegaskan dukungan dari warga Pande di Buleleng ini menambah daftar kekuatan untuk memenangkan Pilgub Bali.

Dukungan yang terus mengalir ke Koster Ace, kata Supriatna, karena konsep pembangunan  yang ditawarkan Koster- Cok Ace cukup komprehensif untuk menjaga Bali ke depan.

“Semeton Pande se-Kecamatan Kubutambahan  mendukung visi Koster-Cok Ace yakni Nangun Sat Kerthi Loka Bali yang sangat memperhatikan adat, tradisi, seni dan budaya Bali,” tutur Supriatna.

- Advertisement -

Sebagai putra asli Buleleng,  tentunya Koster telah banyak berbuat dalam memajukan daerahnya. Kerja nyata itu pula yang membuat Pasemeton Pande semakin yakin dan bulat atas keputusannya guna memenangkan Koster- Cok Ace pada Pilkada Serentak 27Juni 2018.

“Kami yakin Pak Koster sebagai warga asli Buleleng  banyak berbuat untuk daerah kelahirannya. Dengan semboyan jele melah nyame gelah komponen-komponen masyarakat Buleleng bulat memenangkan Koster-Cok Ace ada Pilgub Bali mendatang,” tutupnya.

Supriatna meyakinkan pasangan Koster Cok Ace, akan mengemban dengan baik, amanat dan kepercayaan rakyat Bali ketika terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur.

Hadir pada kesempatan itu Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace Kabupaten Buleleng, Gede Supriatna, Wakil Bupati Buleleng, Dr.Nyoman Sutjidera, anggota Fraksi PDIP DPRD Provinsi Bali, Gde Kusuma Putra dan sejumlah tokoh lainnya. |NP|

 

 

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts