Sutradara Holywood asal Indonesia Temui JK

Livi Zheng menunjukkan thriller film Bali : Beats of Paradise | Foto : Husain Abdullah, Jubir Wapres RI|

Jakarta, koranbuleleng.com | Sutradara muda asal Blitar Jawa Timur, Livi Zheng yang kini lebih banyak berkiprah di Holywood, diterima Wakil Presiden RI M. Jusuf Kalla di rumah dinas Jalan Diponegoro, Sabtu 16 Februari 2019.

- Advertisement -

Livi Zheng baru saja merampungkan film drama dokumenter tentang Gamelan Bali, Bali: Beats of Paradise. Dalam kesempatan itu, Livi Zheng menceritakan segala pengalamannya dalam memproduksi film dokumenter dengan latar keindahan dan ragam budaya Bali.

Livi juga menceritakan tentang kisah perjuangan hidupnya di Amerika sebagai diaspora Indonesia hingga berhasil menembus layar bioskop Amerika bahkan hingga ajang piala Oscar yang sarat gengsi.

Wapres M. Jusuf Kalla mengapresiasi karya karya dokumenter Livi. Dalam kesempatan itu, Livi sempat menayangkan thriller singkat secara sederhana.

JK sangat terkesan dengan karya Livi, sekaligus meminta Livi agar terus memprodukai film dokumenter yang berkisah tentang Indonesia.

- Advertisement -

JK menyatakan film salah satu sarana ampuh untuk memperkenalkan Indonesia dan keragaman budayanya di dunia internasional.

“Sehingga Indonesia lebih dikenal lagi dari pada sekedar Bali,” kata Jusuf Kalla.

Wapres RI M. Jusuf Kalla, berencana menghadiri penayangan film Bali Beats of Paradise pada bulan Juli 2019 di Jakarta. |Sumber : Husain Abdullah, Jubir Wapres RI|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts