Kampanye Sandiaga Uno Disambut Hujan Deras dan Pendukung Jokowi

Singaraja, koranbuleleng.com | Kampanye Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno di Lapangan Bhuwana Patra Singaraja disambut hujan deras dan angin kencang.  Di jalan-jalan raya, sejumlah pendukung Joko Widodo juga berkumpul menyambut kedatangan Sandiaga Uno dengan mebawa dan memasang spanduk bertuliskan pasangan 01, Jokowi-Amin.

Di Jalan Ahmad Yani, Singaraja, Pendukung Jokowi – Amin sempat berorasi menyambut kedatangan Sandiaga Uno. Mereka mengungkapkan, bahwa Buleleng terbuka dengan kedatangan calon manapun namun pilihannya tetap jatuh pada pasangan jokowi-Amin.  

Para pendukung pasangan Jokow – Amin menyambut kedatangan Sandiaga Uno ke Buleleng|FOTO : PUTU NOVA A.PUTRA|KORANBULELENG.COM|
- Advertisement -

“Selamat datang di Buleleng Pak Sandiaga Uno, namun pilihan kami tetaplah Jokowi,” ucap Pasek, salah satu pendukung Jokowi.

Sandiaga melaKukan kampanye terbuka di Lapangan Bhuwana Patra sekitar pukul 09.30 wita. Saat rombongan Sandiaga Uno dan tim kampanye memasuki lapangan, Hujan deras disertai angin kencang langsun turun. Sejumlah pendukung ada yang mencari tempat berteduh, namun sebagian besar tetap di lapangan untuk mendengarkan orasi dari pasangan Prabowo Subianto ini.

Kedatangan Sandiaga Uno ke Buleleng baru pertama kalinya. Sebelumnya Sandiaga sudah sempat berkampanye di daerah lain di Bali.

Dalam orasi kampanye, Sandiaga menyampaikan bahwa hujan ini sebagai berkah yang indah yang diberikan oleh Alam.

- Advertisement -

Pria yang hobi olahraga lari ini juga menyampaikan kepada pendukungnya bahwa jika Prabowo Sandi naik menjadi pasangan presiden dan Wakil Presiden RI, maka  harga-harag barang dan kebutuhan pokok akan diturunkan.

Sandi juga menyebut, Bali adalah miniatur dari Indonesia yang menghormati perbedaan dan menjungjung tinggi toleransi.  Dia berpesan, apapun pilihan masyarakat, jangan sampai memecah belah persatuan NKRI.

Dalam orasinya, Sandiaga Uno bersama tim kampanye juga melakukan simulasi pencoblosan untuk memilih pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dengan mencoblos nomor 02.

Sebelum berkampanye, Sandiaga Uno sempat menjalankan hobinya berolahraga lari sepanjang kurang lebih 5 kilometer, dari tempatnya menginap menuju Pantai Lovina.  Sandiaga berlari bersama timnya dan par apendukungnya.

Kata Sandiaga, kawasan Pantai Lovina ini cukup asri dan dia merasa terpesona.  “Saat ini katanya kunjungan sedang sepi, tapi pantai ini sangat indah. Tadi saya sempat naik perahu ke dalam, sangat indah,” kata Sandiaga.

Usai berkampanye di Buleleng, Sandiaga dikabarkan langsung bertolak menuju Bandara Internasional Ngurah Rai menuju lokasi kampanye lain. |NP|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts