Amartha FC Naik Podium Jawara

Singaraja, koranbuleleng.com | Pertandingan terakhir yang mempertemukan antara Amartha FC dan Putra Selayar FC yang berkesudahan dengan skor 1-1 menjadikan Amartha FC menjadi Juara Liga 1 ASKAB tahun ini. Club bola asal Desa Patas Kecamatan Gerokgak berhasil memuncaki klasemen akhir liga ASKAB 2019. 

Amarta FC berhak mendapat hadiah berupa uang pembinaan sebesar Rp. 10.000.000 serta piala bergilir. Bertempat di Lapangan Mayor Metra Singaraja Liga Askab resmi di tutup langsung oleh Ketua ASKAB PSSI Buleleng Gede Suyasa pada  jumat 22 November 2019.

- Advertisement -

Gede Suyasa ditemui seusai pertandingan mengatakan, pertandingan dalam bentuk liga ini harus terus dilakukan secara konsisten untuk menjaga eksistensi club sepak bola di Buleleng serta menciptakan generasi-generasi baru atlit sepakbola di Buleleng.

“Kami berharap dengan konsistenya kegiatan seperti ini bisa menciptakan atlit-atlit baru yang bisa mewakili Buleleng dalam Porpov. “ ujarnya.

Gede Suyasa yang juga menjabat sebagai Asisten Administrasi Setda Kabupaten Buleleng menambahkan, perhelatan Buleleng Cup ini tidak saja soal menang kalah, namun juga sebagai wadah evaluai bagi para atlet sepak bola Buleleng untuk meningkatkan kualitas diri dalam menghadapi kompetisi. 

“Harapanya  lewat Liga seperti ini  dapat melibatkan lebih banyak lagi club sepak bola yang ada di Buleleng” ujarnya.|ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts