Pucuk Pimpinan Kejaksaan Berganti, Bupati Minta Sinergitas Terjalin Baik

Singaraja, koranbuleleng.com | Pucuk pimpinan Kejaksaan Negeri Buleleng berganti. Kepala Kejaksaan Negeri Buleleng, Wahyudi, SH mendapatkan promosi baru sebagai Kepala Urusan Rumah Tangga, Kejaksaan Agung Republik Indonesia (Kejagung RI). Sementara penggantinya adalah Nur Chusniah, SH.MH.

Nur Chusniah sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Direktorat (Kasubdir) Pra Penuntutan Pada Direktorat Tindak Pidana Terhadap Keamanan Negara, Ketertiban Umum dan Tindak Pidana Umum lainnya, di Kejagung RI.

- Advertisement -

Pisah kenal untuk roling pucuk pimpinan di Kejaksaan Negeri Buleleng digelar di rumah Jabatan Bupati Buleleng, Jalan Ngurah Rai, Senin 3 Januari 2020.

Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana berharap sinergitas antara Pemerintah Kabupaten  (Pemkab) Buleleng dan Kejaksaan Negeri Buleleng terus terjalin dengan harmonis walaupun terjadi pergantian pucuk pimpinan kelembagaan. 

Komunikasi dan koordinasi juga diharapkan berjalan sesuai dengan alurnya, sehingga prose situ bisa menciptakan Buleleng menjadi daerah yang aman, nyaman dan lebih maju.

”Pergantian  Kepemimpinan itu adalah hal yang biasa dalam sebuah organisasi, namun yang terpenting semangatnya tidak berkurang, dan kedepan bagi pimpinan yang baru  dapat melanjutkan program sebelumnya utamanya dalam penegakan  hukum  tetap berjalan dengan baik,” ucap Bupati Agus.

- Advertisement -

Sementara itu, Wahyudi SH, MH, menjalani tugas di Buleleng selama selama satu tahun tiga bulan tiga belas hari. Wahyudi juga mengaku selama bertugas di Buleleng, komunikasi dan hubungan baik dengan pemerintah daerah maupun masyarakat Buleleng dilakukan dengan baik.

 “Saya meminta agar masyarakat Buleleng terus memberikan dukungan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Buleleng yang baru dalam menjalankan tugas Negara di Buleleng,” ungkap Wahyudi

Disisi lain, Kepala Kejaksaan Negeri Buleleng yang baru Nur Chusniah, SH., MH mengatakan akan melanjutkan program kerja yang sudah dibangun oleh Kajari lama, selain itu juga Nur akan segera menyelesaikan pekerjaan yang belum diselesaikan oleh pejabat yang lama. |R/NP|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts