Warga Liligundi Dikejutkan Kebakaran Rumah

Tim pemadam dari Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Buleleng berusaha memadamkan api yang meludeskan rumah milik Gusti Nyoman Mandiasa di Kelurahan Liligundi |FOTO : EDI TORO|

Singaraja, koranbuleleng.com | Sebuah rumah terbakar di Jalan Mayor Metra, Gang XV Kelurahan Liligundi, Singaraja, Minggu 31 Mei 2020 sekitar pukul 12.00 wita. Tidak ada korban jiwa namun pemilik rumah, Gusti Nyoman Mandiasa, 60, diperkirakan alami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

- Advertisement -

Dalam laporan yang diterima oleh pihak kepolisian, kebakaran pertama kali diketahui oleh seorang warga bernama Putu Putra Sanjaya (29). 

Saksi pada saat kejadian sedang bermain layang-layang dan melihat kepulan asap tebal. Dia, langsung mencari sumber api.  Melihat api sudah melahap sebagian rumah korban, Putra Sanjaya lantas memberi tahu tetangga sekitar dan menghubungi pemadam kebakaran. 

Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya mengatakan jika kebakaran berhasil dipadamkan oleh tim pemadam kebakaran pada pukul 14.10. Aksi pemadaman juga dibantu warga sekitar.

“Penyebabnya masih diselidiki. Sementara mobil pemadam yang dikerahkan 2 unit untuk memadamkan hingga akhir,” ujar Sumarjaya. |ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts