Kejari Buleleng Gelar Rotasi Jabatan

Kejari Buleleng, I Putu Gede Astawa melakukan rotasi jabatan di lingkungan Kejaksaan Negeri Buleleng |FOTO ; Edi Toro|

Singaraja, koranbuleleng.com | Sejumlah Pejabat di lingkungan Kejaksaan Negeri Buleleng menjalani rotasi jabatan, Kamis 11 Juni 2020. Diantaranya, Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Pidum) dan dua Kasubsi dijabat oleh pejabat baru.

- Advertisement -

Posisi Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Pidum) yang dulu ditempati oleh Kadek Hari Supriyadi posisinya digantikan oleh Nyoman Tri Suryabuana yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Intelejen Kejari Karangasem. Hari Supriyadi menjabat sebagai Kasi Intelijen di Kejari Denpasar.

Selain itu, dua pegawai staf Tata Usaha yang dipromosikan mendapat jabatan baru. Syarif Hidayat dipromosikan sebagai Kasubsi Teknologi Informasi Produksi Intelejen dan Penerangan Hukum. Kemudian I Komang Arsa Wijaya mendapat jabatan sebagai Kasubsi Barang Bukti.

Kepala Kejaksaan Negeri Buleleng I Putu Gede Astawa menyatakan mutasi jabatan  merupakan hal yang wajar terjadi.  Perubahan jabatan adalah bentuk penyegaran dalam suatu lembaga . ia berpesan agar pejabat baru serta eselon bisa cepat menyesuaikan diri dengan lainnya agar kinerja semakin baik.

“Kami berharap dengan jabatan baru yang dijabat bisa menunjukkan kinerja yang baik dan terpenting mampu melayani masyarakat,” ujar Putu Gede Astawa.

- Advertisement -

I Putu Gede Astawa, mantan Asintel Kejaksaan Tinggi Maluku Utara juga baru menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Buleleng menggantikan Nur Chusiah.

Memasuki masa transisi New Normal sebagai mana arahan pemerintah pusat Gede Astawa menambahkan, jika para jaksa dan pegawai sudah masuk seperti biasa, namun mengikuti prosedur kesehatan.

“Aktifitas pekerjaan di rumah sudah kami kurangi, kegiatan-kegitan berupa rapat dan kegiatan lainnya sudah dapat dijalani di kantor,” imbuhnya. |ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts