“Satya” dari Angga Regina

I Gede Angga Regina Martha |FOTO : istimewa|

Singaraja, koranbuleleng.com | Musisi asal Singaraja, Angga Regina siap ikut meramaikan blantika musik di Bali. Setelah sebelumnya merilis lagu berjudul “Bungan Keneh”  berduet dengan salah satu penyanyi Bali, Yessy Diana, kini kembali merilis single terbaru berjudul “Satya”.

- Advertisement -

“Satya“ akan tayang perdana  pada tanggal 27 Oktober 2020 langsung dengan video clip.

Lagu “Satya”  kata pria yang memiliki nama lengkap  I Gede Angga Regina Martha mengisahkan tentang kesetiaan seseorang kepada pasangannya   yang tetap saling menjaga meski menjalani kisah jarak jauh.

“Lagu ini Bercerita tentang kesetiaan pasangan. Lagu ini diciptakan oleh Aristiana Gunawan” imbuh Angga Regina

Bakat pria kelahiran tahun 1991 di dunia tarik suara memang  diasah dari kecil. Dia sudah sudah sering mengikuti berbagai lomba bernyanyi, hingga festival band.  Berkat suara khasnya  pernah menjadikannya perwakilan Bali ke tingkat nasional.

- Advertisement -

Tak sampai disitu,  Angga Regina juga pernah dinobatkan sebagai vokalis terbaik yang membuatnya ditarik oleh pencipta lagu sekaligsi musisi nasional Krisna Balagitha.

“Tahun 2014 sempat ditarik oleh mantan personil Ada Band, ada dua lagu yang saya nyanyikan. Cinta Sejati dan Pergilah Cinta” ungkapnya

Pria yang juga memiliki hobi olahraga ini, memiliki tekad untuk terus berkarya   agar setiap karya-karyanya bisa dikenalkan kepada masyarakat luas. Semakin banyak karya yang dibuat, tak menutup kemungkinan menjadikan debut album solonya.

“Karena saya yakin support dari tanah kelahiran saya ini membuat saya besar. Harapan saya semoga bisa memberikan warna baru di industri musik Bali,” harapnya. |ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts