Gegerkan Warga, Mayat Mengambang di Laut

Evakuasi masyat di perairan desa Bondalem |FOTO : Edy Nurdiantoro|

Singaraja, koranbuleleng.com | Sesosok mayat laki-laki  ditemukan mengambang di tengah laut, didepan Pura Tirta Penembak, Desa Bondalem sekitar pukul 09.20 Wita, Selasa 27 oktober 2020. Mayat diketahui bernama Ketut Mudiasa 50 tahun warga sal Banjar Dinas Tegal sari,  Desa Bondalem,  Kecamatan Tejakula

- Advertisement -

Kapolsek Tejakula AKP Nyoman Adika mengatakan, mayat ditemukan pertama kali oleh Putu Ngurah Restama dan Putu Ngurah Rediasa yang  hendak melaut untuk mencari gurita. Mayat tersebut tanpa mengenakan busana. 

Sejumlah petugas medis dari Puskesmas Tejakula II melakukan pemeriksaan.  Dari hasil pemeriksaan medis, korban diduga meninggal karena penyakit epilepsinya kambuh saat mandi di laut.

“Lokasi penemuan yang berjarak sekitar 40 meter dari pinggir pantai. Dari pemeriksaan tidak ada tanda kekerasan ditemukan, mayat diperkirakan belum sampai enam jam meninggal,” kata Adika.

Sementara itu Kepala Desa Bondalem Ngurah Sadu Adnyana membenarkan bahwa mayat tersebut salah satu warganya. Korban memang menderita gangguan jiwa dan sakit epilepsi sejak kecil. Pihak keluarga sudah mengikhlaskan kematian korban serta tidak mau melakukan otopsi terhadap jenazah korban.

- Advertisement -

“Benar kejadiannya pagi tadi. Keterangan keluarga  memang korban menderita gangguan jiwa dan epilepsi sejak kecil.  Jenazah sudah di rumah duka dan dimakamkan hari ini,” tutupnya |ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts