BMI Buleleng Gelar Pengobatan Gratis dan Tanam Pohon

BMI Buleleng gelar bakti sosial dan kesehatan serangkaian HUT ke-48 PDI Perjuangan |FOTO : Edy Nurdiantoro|

Singaraja, koranbuleleng.com | Banteng Muda Indonesia (BMI) Buleleng menggelar bakti sosial dan kesehatan (Baksoskes) di Desa Banjar Asem, Kecamatan Seririt, Buleleng, Minggu 10 Januari 2020. Bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian BMI untuk menjaga kesehatan masyarakat ditengah Pandemi COVID-19 dan memperingati puncak HUT ke-48 PDI Perjuangan.

- Advertisement -

“Kegiatan ini digelar bertepatan dengan HUT PDI Perjuangan ke-48. BMI yang merupakan sayap partai memiliki kepedulian untuk ikut berbagi,” ujar Ketua BMI Buleleng, dr Ketut Sedana Putra, Sp.OG.

Dalam aksi sosial itu, BMI Buleleng menyerahkan sebanyak 45 paket sembako kepada warga disabilitas dan melakukan penanaman 50 bibit pohon kelapa.

“Semoga apa kita berikan dapat membantu masyarakat disnii,” imbuh Pria yang sering disapa Dr. Caput ini

Pihaknya juga menyempatkan untuk memberikan sosialisasi kepada puluhan warga Desa Banjar Asem, terkait pandemi COVID-19. Sosialisasi tersebut ditujukan meningkatkan pemahaman masyarakat tentang kedisiplinan menjalankan protokol kesehatan. 

- Advertisement -

“Harapan kami agar  bisa segera memutus rantai penyebaran COVID-19,”  sambungya

Sementara itu, Perbekel Desa Banjar Asem Ketut Suka Lantika mengaku terbantu dengan adanya kegiatan dari BMI Buleleng. 

 “Ini sangat membantu masyarakat kami. Apalagi dengan kondisi masa pandemi seperti sekarang.  Sangat bermanfaat bagi masyarakat kami” singkatnya.|ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts