Pemancing Tewas Tenggelam Terseret Arus

Seorang pemancing dinyatakan meningal dunia setelah sempat tenggelam terseret arus laut |FOTO : Istimewa|

Singaraja, koranbuleleng.com | Seorang pemancing tewas terseret arus laut di kawasan laut Labuan lalang Desa Sumberklampok, Kecamatan Gerokgak, Buleleng, 26 Januari 2021. Korban Gede Wayan Tastra (37 tahun) sebelum dinyatakan meninggal dunia sempat dibawa ke Puskesmas Gerokgak, namun nyawanya tidak bisa tertolong.

- Advertisement -

Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya mengatakan kejadian bermula saat korban memancing dengan mengunakan pelampung di laut. Dia memancing bersama temannya, Putu Arimbawa. Kondisinya ketika itu air laut sedang turun. Namun, ketika air mulai pasang dan ombak mulai besar, korban tenggelam. 

“Pada saat itu korban sempat di tolong oleh Putu Arimbawa dengan memegang korban, namun karena yang menolong juga ikut terseret arus kencang sehingga korban terlepas dari jangkauan Putu Arimbawa,” ujarnya.

Saat itu Putu Arimbawa bergegas mencari pertolongan nelayan lain yang mengunakan perahu. Jaraknya lumayan jauh dengan perahu, ketika korban di angkat ke perahu milik Made Sarmayasa, korban sudah dalam keadaan lemas.

Sumarjaya menambahkan korban sempat dibawa ke puskesmas Gerokgak. Namun Setelah diperiksa oleh tim kesehatan, korban dinyatakan sudah tak bernyawa.

- Advertisement -

“Korban berusaha ditolong temannya dengan menekan dadanya di perahu menuju puskesmas. Saat ini jenazah sudah berada di rumah duka,” pungkasnya. |ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts