Satgas COVID-19 Masih Mendata Pedagang Terima Vaksin

Sekda Buleleng, Gede Suyasa |FOTO : Yoga Sariada|

Singaraja, koranbuleleng.com | Pemkab Buleleng masih melakukan pendataan terhadap para pedagang yang terdaftar di PD Pasar Argha Nayottama Buleleng untuk kepentingan vaksinasi.   

- Advertisement -

Ada sekitar 6.900 orang pedagang yang terdaftar di perusahaan daerah ini, namun pemerintah hanya mencari 40 persen dari jumlah keseluruhan untuk menjalani vaksinasi.

Sekda Buleleng yang juga Sekretaris Satgas Penanganan COVID-19 Buleleng, Gede Suyasa mengatakan tim sedang berjalan melakukan pendataan bagi para pedagang.

“Siapa yang bersedia menerima suntikkan vaksin dengan kriteria yang dibuat, itu yang masih belum terdata,” katanya, Selasa 2 Maret 2021.

Target vaksinasi tahap kedua diharapkan selesai pada akhir Bulan Maret 2021. Pemkab Buleleng telah menyiapkan 27 titik untuk tempat vaksinasi. Diantaranya 22 unit Puskesmas, 2 Rumah Sakit milik Pemerintah, 4 Rumah Sakit Swasta dan 1 Klinik di Rumah Sakit Tentara.

- Advertisement -

Vaksinasi tahap kedua termin pertama dilakukan bertahap. Pemkab Buleleng juga sudah menyiapkan jadual untuk vaksinasi bagi organisasi profesi seperti wartawan, Atlet dan sejenisnya.

Seperti telah diberitakan, Pemkab Buleleng menargetkan sebanyak 7.510 orang untuk vaksinasi tahap kedua termin pertama termasuk pedagang dengan jumlah vaksin yang disiapkan 12.364. |NP|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts