Mayat Perempuan Ditemukan Dengan Mulut Disumpal Kain

Petugas melakukan evakuasi jenasah perempuan yang ditemukan dalam kondisi bibir tersumpal kain |FOTO : YOGA SARIADA|

Singaraja, koranbuleleng.com | Warga di jalan Pulau Natuna, Kelurahan Penarukan, Buleleng, dibuat geger dengan ditemukannya sesosok mayat perempuan di depan kamar tidur rumahnya, Senin 29 maret 2021 sekitar pukul 13.00 wita. Mayat perempuan itu diketahui bernama Ketut Mintaning alias buk Mintan (66 tahun) warga setempat.

- Advertisement -

Belum diketahui pasti penyebab tewas korban. Jenazah Minten ditemukan dalam keadaan tengadah, mulut tersumpal dengan kain, darah keluar dari telinga serta tangan terikat.

Korban pertama kali ditemukan tewas oleh saksi yang merupakan keponakan korban yakni Kadek Ayudiani dan Gede Mas Budiasa, yang hendak datang ke lokasi. Saat itu, kedua saksi melihat pintu rumah yang ditempati oleh korban dalam kondisi terkunci.

Kedatangan kedua saksi ke rumah korban untuk mengetahui kondisi korban karena sudah 2 hari dihubungi oleh saksi namun tidak ada jawaban. Kedua saksi berusaha memanggil korban namun tidak ada jawaban. Karena tidak ada jawaban, lalu pintu samping rumah kemudian dibongkar dengan palu agar dapat masuk ke dalam rumah korban. Saat mereka berhasil masuk, buk Minten sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

Kapolsek Kota Singaraja, Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan ditemui di lokasi mengatakan, jenazah korban akan segera di autopsi. Selain itu, pihaknya juga akan melakukan pemeriksaan di lokasi bersama petugas gabungan dari Tim Labfor Polda Bali.

- Advertisement -

Pihak kepolisian juga belum berani memastikan apakah Mintaning menjadi korban pembunuhan, perampokan, atau meninggal karena faktor lain. Saat ini pihaknya selain memeriksa saksi-saksi juga menunggu hasil autopsi dari Tim Forensik RSUD Buleleng.

“Kami masih fokus penyelidikan. Kami juga belum tau apakah ada berharga milik korban yang hilang. Kami akan memeriksa saksi-saksi untuk mengetahui hal tersebut. Perkembangannya akan segera kami berikan” ujarnya. |ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts