Civitas STAHN Mpu Kuturan Terima Vaksin Termin Pertama

Ketua STAHN Mpu Kuturan Dr. I Gede Suwindia,M.A menerima injeksi vaksin COVID -19 |FOTO : RIka Mahardika|

Singaraja, koranbuleleng.com| Seluruh pegawai dan dosen Sekolah Tinggi Agama Hindu (STAH) Negeri Mpu Kuturan Singaraja menerima vaksin termin pertama. Pelaksanaan vaksinasi dipusatkan di RS Giri Emas, Kecamatan Sawan Jumat.

- Advertisement -

Pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan dalam dua tahap. Tahap pertama sebanyak 100 pegawai dan dosen dilaksanakan Jumat, 9 April 2021, sementara tahap kedua sebanyak 113 dilaksanakan Sabtu 10 April 2021. Vaksinasi ini difasilitasi oleh Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Buleleng yang menyasar Pimpinan, Ketua Jurusan, Ketua Program Studi, dosen, termasuk juga seluruh pegawai di Lingkungan STAH Negeri Mpu Kuturan Singaraja.

Ketua STAH Negeri Mpu Kuturan Singaraja Dr. I Gede Suwindia, M.A mengaku bersyukur karena Satgas Penanganan Covid-19 Buleleng telah memfasilitasi untuk mendapatkan vaksin bagi pegawai dan dosen di Lingkungan Perguruan Tinggi Hidu Negeri satu-satunya di Bali Utara ini. Ia pun mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung program vaksinasi yang digulirkan oleh Pemerintah.

“Kami sangat mendukung dari awal, bahwa program ini adalah upaya dan usaha dari Pemerintah untuk secepat mungkin menyelesaikan masalah pandemi Covid-19. Artinya dengan adanya vaksin ini, aktivitas bisa segera berjalan normal. Mari kita dukung pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan Pemerintah,” ujarnya. 

Suwindia berharap dengan lancarnya proses vaksinasi, Bali secara umum dan Kabupaten Buleleng secara khusus akan kembali bangkit dan menjadi lebih baik.

- Advertisement -

“Karena ini merupakan upaya pemulihan perekonomian juga, apalagi citra pariwisata identik dengan citra kesehatan. Semoga pariwisata kembali pulih, perekonomian semain bangkit, dan Bali secara keseluruhan kembali menjadi lebih baik,” harapnya.|RM|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts