Mabuk, Seorang Anak Aniaya Ayah Kandung Hingga Tewas

Polisi melakukan evakuasi terhadap jenasah korban pembunuhan yang dilakukan olehanak kandungnya di Desa Sanggalangi, Gerokgak |FOTO Edy Nurdiantoro|

Singaraja, koranbuleleng.com | Seorang pria di Banjar Dinas Kayu Putih, Desa Sanggalangit, kecamatan Gerokgak, Buleleng, Gede Darmika, 51 tahun,  menganiaya ayah kandungnya I Wayan Purna,72 tahun, hingga tewas. Pelaku menghantam sang ayah dengan sebilah linggis di bagian kepala, Senin 17 Mei 2021 sekitar pukul 15.00 wita. Diduga pelaku sempat mabuk saat melakukan penganiayaan.

- Advertisement -

Saat ini, pelaku sudah diamankan pihak Polsek Gerokgak. Namun aparat belum melakukan pemeriksaan secara mendalam terhadap pelaku.

“Penyebab kematian korban karena luka pada bagian belakang akibat benda keras yg mengakibatkan kepala pecah dengan berukuran 15 cm” terang Kapolsek Gerokgak AKP I Ketut Suaka Purnawasa.

Polisi selain mengamankan pelaku juga  menyita barang  bukti berupa linggis, kapak dan sabit.

“Kita masih kumpulkan saksi-saksi dulu. Kita belum bisa simpulkan motifnya. Nanti setelah ada hasil pemeriksaan baru kita sampaikan” lanjutnya

- Advertisement -

Jenazah korban sebelumnya sudah sempat dibawa ke puskesmas untuk visum.  Sementara jenazah korban sudah dibawa ke pihak keluarga untuk segera dimakamkan.

Sementara Perbekel Sangalangit Wayan Sudika mengatakan baru mengetahui kejadian tersbeut setelah beredar kabar perkelahian antara bapak dan anak di masyarakat luas. 

Sudika menjelaskan dirinya mendapat informasi jika keduanya sebelum berkelahi dan sempat meminum-minuman keras karena ada acara keluarga.  

“Kita belum tahu secara resmi soal kronologinya, hanya saja informasi sementara keduanya sempat minum alkohol. Pihak kepolisian masih di lokasi untuk mendalami kasus ini” ujarnya saat dihubungi sore hari.

Pihaknya juga mendengar dari tetangga korban dan pelaku jika keduanya memiliki masalah sejak dulu. Hanya saja ia tidak bisa memastikan apa yang menjadi penyebab mereka hingga sampai berkelahi.

“Sesuai keterangan tetangga dan anak-anaknya sudah lama mereka selisih paham. Tapi sebelumnya tidak sampai berkelahi seperti ini” imbuhnya.|ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts