Pemkab Buleleng Pastikan Data COVID-19 Akurat dan Transparan

Singaraja, koranbuleleng.com | Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana memastikan bahwa pelaporan data penanganan COVID-19 akurat dan transparan. Akurasi dan transparansi itu sangat penting karena terkait dengan tindakan pemerintah dalam penanganan pandemi secara universal. Data-data yang valid, juga dapat memberi kontribusi kepada aktivitas masyarakat, khususnya dalam aktivitas perekonomian.

Bupati yang juga Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 Buleleng Putu Agus Suradnyana  mengatakan, berbagai upaya telah dilakukan semaksimal mungkin untuk penanganan COVID-19,  termasuk laporan-laporan ataupun data terkait pandemi.

- Advertisement -

Fokus utama penanganan tentu di bidang kesehatan. Dengan tertanganinya bidang kesehatan, dapat memberi rasa aman kepada masyarakat.

“Tidak ada yang direkayasa. Niat kami di Kabupaten Buleleng adalah memang menuntaskan pandemi COVID-19 secara universal. Secara menyeluruh kami upayakan,” jelas Bupati.

Agus Suradnyana berharap  pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung segera bisa tertangani dengan baik.

Terkait jumlah kasus terkini COVID-19 Buleleng, terdapat 12 orang dinyatakan sembuh dari, namun masih juga terjadi sejumlah angka konfirmasi baru sebanyak 15 orang. Sementara untuk kasus kumulatif di Buleleng sebanyak 3.898 orang. Dari jumlah tersebut sebanyak 3.641 orang atau 93,8% sembuh, pasien meninggal berjumlah 163 orang atau 4,2%, sedang dirawat di Buleleng sebanyak 91 orang, dan dirawat di luar Buleleng sebanyak tiga orang. |ADV/ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts