7 Orang Diperiksa Temuan Jasad Bayi Tanpa Tangan

Warga di Desa Tista, Kecamatan Busungbiu sempat dihebohkan dengan temuan jasad bayi tanpa tangan |FOTO : Edy Nurdiantoro|

Singaraja, koranbuleleng.com | Polisi memeriksa  tujuh orang saksi untuk mengungkap kasus penemuan jasad  bayi laki-laki tanpa tangan di wilayah Banjar Dinas Munduk Tengah, Desa Tista, Kecamatan Busungbiu, Buleleng, pada Kamis 3 Juni 2021.

- Advertisement -

Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya mengatakan 7 orang saksi yang dimintai keterangan, yakni warga sekitar penemuan bayi tersebut. Namun aparat belum mendapatkan titik terang terkait keberadaan pelaku.

Selain itu, pihak kepolisian juga menunggu hasil visum  dari pihak rumah sakit, untuk mengetahui penyebab kematian bayi.   Meski ketika pertama kali ditemukan pada tubuh bayi terdapat luka robek pada bagian dada dan punggung bayi. Pihak Kepolisian masih menunggu hasil visum, untuk mengetahui penyebab luka pada tubuh bayi tersebut.

“Saat pemeriksaan tim medis, bayi ini diperkirakan meninggal 3 hari sebelum ditemukan. Kami masih menunggu hasil visum untuk mengetahui. Jadi saat ini, kami belum berani memastikan apa penyebab bayi tersebut meninggal,” ujar Sumarjaya, Jumat 4 Juni 2021

Pihaknya mengaku masih terus melakukan pengembangan terhadap kasus ini dan apabila masyarakat melihat ada hal mencurigakan, segera melapor ke pihak yang berwajib.

- Advertisement -

“Misalnya sebelumnya sempat melihat ada orang hamil namun sekarang sudah tidak tapi bayinya tidak ada, agar segera melapor ke pihak berwajib, sehingga cepat ditindaklanjuti,” pungkasnya.

Berita sebelumnya, Warga di Banjar Dinas Munduk Tengah, Desa Tista, Kecamatan Busungbiu, Buleleng dikagetkan dengan penemuan sesosok jasad bayi di depan salah satu rumah penduduk setempat, Kamis 3 Juni 2021 sekitar pukul 06.00 Wita.

Mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Kadek Sely Riskiani,16 tahun, yang rumahnya dekat dengan tempat penemuan jasad.

Saat itu, saksi yang keluar rumah hendak membeli makan. Tiba-tiba melihat sebuah tas kresek hitam di depannya. Setelah dicek, saksi melihat di dalamnya ada tas belanja berwarna hijau berisi bayi tanpa kedua tangan.

Saksi yang kaget kemudian memberitahukan temuan tersebut kepada orangnya. Setelah itu melapor ke pihak berwajib. |ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts