More

    Bupati Buleleng Lantik Pejabat Sesuai Hasil Seleksi Terbuka

    Singaraja, koranbuleleng.com |  Bupati Buleleng  Putu Agus Suradnyana melantik tiga pejabat hasil Lelang Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama untuk tingkat eselon II di lingkup Pemkab Buleleng.  Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional Tertentu lingkup Pemkab Buleleng ini berlangsung secara daring di Ruang Rapat Lobi Kantor Bupati Buleleng, Kamis 10 Juni 2021.

    Untuk jabatan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pemerintah Kabupaten Buleleng (Kominfosanti), dilantik Ketut Suwarmawan yang sebelumnya menjabat Kabag Prokom Pimpinan Setda Buleleng.

    Gede Putra Aryana yang sebelumnya menjabat Camat Busungbiu dilantik mengisi posisi kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Buleleng (DKPP), dan dr. Sucipto, dilantik sebagai Kepala Dinas Kesehatan Buleleng,  yang sebelumnya menjabat Wadir SDM RSUD Buleleng.

    Selain tiga jabatan tingkat eselon II, bupati Buleleng juga melantik dan mengambil sumpah 53 orang pejabat struktural dan dua pejabat fungsional tertentu.

    Bupati Buleleng  Putu Agus Suradnyana mengatakan,  pengisian dan mutasi jabatan biasa dilakukan untuk melakukan penyegaran dalam tantangan pembangunan Kabupaten Buleleng dengan baik. |ADV/ET|

    Berita Terpopuler

    Related articles