More

    Hantam Trotoar, Mobil Terbalik

    Mobil hantam trotoar hingga terbalik di Jalan Srikandi, Desa Baktiseraga |FOTO : Edy Nurdiantoro|

    Singaraja, koranbuleleng.com | Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jalan Srikandi tepatnya di wilayah Kelurahan Baktiseraga, Buleleng. Sebuah kendaraan mobil Suzuki Karimun menabrak beton trotoar hingga terbalik, pada 11 juni 2021 sekitar pukul 14.30 Wita. Arus lalu lintas sempat tersendat, karena mobil yang terbalik menjadi tontonan warga yang melintas.

    Tidak ada korban jiwa, hanya saja sang sopir mengalami sejumlah luka-luka.

    Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya, mengatakan, kecelakaan bermula mobil Karimun yang dikendarai Made Serina, 35 tahun, melaju dari arah utara menuju ke selatan. Setibanya di lokasi kejadian, pengemudi kurang berkonsentrasi sehingga tidak menguasai laju kendaraannya. Kemudian,  menghantam beton trotoar sisi kiri jalan hingga terbalik.

    “Saat mobil terbalik, pengemudi masih berada di dalam mobil. Namun korban bisa dievakuasi dan keluar dengan selamat saat mobil terbalik melalui pintu mobil, dengan dibantu sejumlah warga”ujarnya

    Korban yang berasal asal  dari Desa Sambangan, Kecamatan Sukasada, ini kemudian dilarikan ke RSUD Buleleng karena mengalami sejumlah luka. Sementara mobil tersebut sudah berhasil di evakuasi menggunakan mobil derek. Kecelakaan diduga disebabkan kurang berhati-hatinya pengemudi saat mengendarai mobilnya.

    “Pengemudi mengalami luka robek dan benjol pada kepala, sakit pada dada kanan, luka lecet pada hidung, kini dalam kondisi sadar dan dirawat di RSUD Buleleng,” pungkasnya.  |ET|

    Berita Terpopuler

    Related articles