Petugas Pos Sekat Pancasari Minta Ratusan Kendaraan Putar Balik

Petugas gabungan di Pos Sekat Pancasari meminta ratusan pengendara putar balik |FOTO : Yoga Sariada|

Singaraja,koranbuleleng.com| Pembatasan mobilitas dilakukan secara tegas. Petugas di Pos Sekat Pancasari, Kecamatan SUkasada meminta 150 kendaraan harus putar balik baik dari arah Buleleng maupun menuju Buleleng. Pembatasan mbilitas ini untuk mengendalikan laju penyebaran COVID-19.

- Advertisement -

Sebanyak 67 petugas gabungan disiagakan di Pos Sekat PPKM Darurat di Desa Pancasari. Diantaranya, personel Polres Buleleng, Satuan Polisi Pamong Praja Buleleng, BPBD Buleleng, Dinas Perhubungan Kabupaten Buleleng dan Pecalang Desa Pancasari.  Operasi penyekatan dipimpin langsung oleh Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa.

Sinar Subawa mengatakan, penyekatan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran COVID-19 dan menghindarkan masyarakat dari penularan.

 “Saat PPKM Darurat ini, diharapkan masyarakat tidak melakukan mobilitas tinggi yang tidak diperlukan, agar bisa menekan angka terkonfirmasi positif Covid19”ujarnya

Penyekatan akan terus dilakukan semenjak PPKM Darurat Jawa-Bali diberlakukan 3 Juli 2021 sampai 20 Juli 2021 mendatang. (Y/NP)

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts