Sasar Pasar Tradisional, TNI Gelar Edukasi Pencegahan Penularan COVID-19

Singaraja, koranbuleleng.com | Koramil 1609-01/Buleleng bersama personil Dinas Perhubungan Kabupaten Buleleng melaksanakan edukasi pencegahan COVID- 19, di Pasar Banyuasri dan Pasar Anyar Singaraja, Selasa 3 Agustus 2021. Edukasi dipompin langsung oleh Danramil 1609-01/Buleleng, Kapten Inf.Wayan Nada.

Sebanyak 9 personel menyampaikan pesan dengan menggunakan pamplet yang bertuliskan pencegahan COVID-19 serta penerapan protokol kesehatan. Selain itu, petugas gabungan TNI dan sipil ini juga menyosialisasikan elemen-elemen penerapan protokol kesehatan dengan menggunakan pengeras suara agar pesan tersampaikan.

- Advertisement -

Penekanan dalam edukasi tersebut agar warga tetap menjaga jarak, selalu menggunakan masker dan selalu mencuci tangan untuk mencegah penyebaran COVID-19 di Kabupaten Buleleng.

Edukasi menyasar langsung pedagang dan pengunjung Pasar. “Kita mengedukasi para pedagang maupun pengunjung pasar agar tetap mentaati protokol kesehatan,” ucap Nada.

Nada menjelaskan TNI bersama petugas gabungan lainnya akan secara berkelanjutan melakukan edukaai dan sosialisasi pencegahan COVID-19 agar pengendalikan pandemi bisa segera selesai. Masyarakat diminta taat untuk menjalankan anjuran pemerintah. |NP|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts