Bupati Buleleng Lantik Jajaran Direksi Perumda Tirta Hita Buleleng

Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana melantik jajaran direksi Perumda Tirta Hita Buleleng | FOTO : EDY NURDIANTORO|

Singaraja, koranbuleleng.com | Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana melantik Direksi Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng Periode 2021 – 2026, di Ruang Rapat Kantor Bupati Buleleng, Senin 16 Agustus 2021.

- Advertisement -

Tiga direksi yang dilantik yakni, Made Lestariana sebagai Direktur Utama, I Nyoman Suwirta sebagai Direktur Teknis, dan Adi Suparta Wijaya, sebagai Direktur Umum.

Agus Suradnyana ditemui usai pelantikan mengatakan, Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng sejauh ini sudah bekerja dengan baik. PAS sapaan Agus Suradnyana sebagai pemilik modal menilai Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng masih bisa memenuhi kebutuhan air, karena sudah banyak memiliki sumur bawah tanah.

Selain itu, spam Air Sanih juga tahun ini akan mulai tender, sehingga bisa membantu kebutuhan air untuk masyarakat yang ada di wilayah Buleleng Timur.

“Untuk daerah di dataran tinggi saat memasuki musim kemarau memang agak kesulitan air, Dengan Spam Air Sanih jadi bisa dibantu” katanya

- Advertisement -

PAS menekankan, agar direksi yang baru dilantik lebih fokus lagi menjaga kawasan atau sumber-sumber mata air. Salah satunya dengan menanam pohon-pohon yang mampu meningkatkan sumber air minimal dua hektar, seperti pohon lateng dan terap.

“Saya minta tanaman yang berkontribusi untuk menjaga lingkungan dan keberlangsungan air,” ucapnya. Selama ini yang kebanyakan ditanam pohon hias semua,” imbuhnya

Agus Suradanya berharap agar jajaran internal Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng untuk terus meningkatkan profesionalisme SDM dengan semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan guna mendukung visi pembangunan Buleleng.

Sementara itu, Adi Suparta Wijaya yang baru menjabat sebagai Direktur Umum Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng mengaku, akan melanjutkan visi dan misi yang sudah ditetapkan oleh Dirut Utama.

Mantan Kepala Satuan Pengawas Intern di Perumda Air Minum Tirta Hita Buleleng ini, juga akan melihat perkembangan yang terjadi kedepannya.

“Kalau untuk target, melanjutkan visi misi yang sudah ada, sambil melihat perkembangan selanjutnya,” ungkapnya. ADV/ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts