10 Nelayan Ikuti Vaksinasi Terapung dari Polres Buleleng

Vaksinasi terapung |FOTO : Yoga Sariada|

Singaraja, koranbuleleng.com| Polres Buleleng menggelar gerai vaksinasi terapung. Sedikitnya sebanya 10 orang nelayan mendapatkan injeksi vaksin COVID-19 yang dilakukan di tengah laut, saat mereka mencari ikan. Vaksinasi dilakukan diatas kapal motor yang telah disediakan oleh Satuan Polisi perairan Polres Buleleng, Rabu 18 Agustus 2021.

- Advertisement -

Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto langsung memimpin vaksinasi terapung dan mengajak sejumlah tim medis. Mereka berangkat dari pelabuhan rakyat di Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Buleleng.

Tidak hanya melakukan vaksinasi terhadap 10 nelayan. Polres Buleleng juga memberikan 40 paket sembako kepada nelayan yang ditemui padasaat vaksinasi terapung. 

“Para nelayan ini kan kerjanya malam, pulangnya pagi, Setelah itu mereka istirahat, Mungkin tidak ada waktu datang ke gerai vaksin. Jadi kami melakukan jemput bola,” jelas Kapolres Buleleng, AKBP Andrian Pramudianto ditemui seusai melaksanakan vaksinasi.

Pelaksanaan vaksinasi dan pemberian sembako di tengah laut ini akan berlanjut ke perairan Kecamatan Gerokgak, Buleleng. yang rencananya akan dilaksanakan pada Senin depan. |Y/NP|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts