DPRD Buleleng Distribusikan Bantuan dari Perhimpunan Tionghoa

Singaraja, koranbuleleng.com | Ketua DPRD Buleleng, Gede Supriatna menerima bantuan sosial dari Perhimpunan Tionghoa Indonesia (INTI) Provinsi Bali untuk dibagikan bagi warga yang kesulitan dampak dari pandemi COVID-19 serta Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 di Buleleng, Rabu 18 Agustus 2021.

Bantuan ini diberikan karena masih banyak warga yang tidak bisa maksimal dalam mencari nafkah akibat terdampak pandemi COVID-19. Pemerintah juga masih memperpanjang PPKM untuk mengatasi pandemi COVID-19.

- Advertisement -

Kondisi ini membuat masyarakat semakin kesulitan terutama dalam memenuhi kebutuhan hidupnya.

Bantuan dari INTI Bali didistribusikan langsung kepada warga di halaman Kantor DPRD Kabupaten Buleleng. Warga yang tinggal di dekat Kantor DPRD Buleleng dan kelurahan Paket Agung menjadi sasaran utama dalam penyerahan bantuan ini.

Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Gede Supriatna mengungkapkan bantuan ini juga akan dibagikan ke masyarakat Buleleng yang membutuhkan di setiap kecamatan. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Perhimpunan Tionghoa kepada masyarakat Buleleng di saat pandemi COVID-19. “Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat terutama pada masyarakat yang terdampak pandemi.” ujar Supriatna.

Supriatna juga mengucapkan rasa terimakasih kepada Perhimpunan Tionghoa atas bantuan tersebut dan rela datang dari Denpasar untuk membagikan sembako. “Harapannya, masyarakat lainnya yang memiliki rejeki lebih dapat berbagi juga kepada masyarakat yang sedang kekurangan.” kata Supriatna. | ADV/SY|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts