More

    Serap Hasil Petani Lokal, Nasdem Bagikan Paket Sayuran

    Pengurus DPD Partai Nasdem Buleleng membagikan sayuran gratis kepada warga |FOTO : Edy Nurdiantoro|

    Singaraja, koranbuleleng.com | Situasi pandemi COVID-19 tak hanya berdampak pada masyarakat pekerja saja. Para petani lokal di Buleleng juga tak luput terkena imbas dari pandemi yang hampir berlangsung dua tahun ini.

    Untuk membantu para petani, Pengurus DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Buleleng membeli hasil pertanian dari petani lokal. Hasil tani berupa sayuran yang dibeli langsung disalurkan ke masyarakat.

    Ketua DPD NasDem Buleleng, Made Suparjo mengatakan,  upaya yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada petani di tengah situasi pandemi COVID-19, mengingat saat situasi sekarang daya beli masyarakat menurun, sehingga kondisi tersebut berdampak pada para petani lokal. Diharapkan dengan kegiatan ini mampu membangkitkan ekonomi para petani.

    Ratusan paket sayur mayur ini diberikan langsung kepada masyarakat yang melintas di jalan Surapati, wilayah Kelurahan Penarukan, tepatnya depan kantor Sekretariat DPD NasDem Buleleng.

    Suparjo mengatakan  pembagian sayuran itu agar bisa diolah secara langsung oleh masyarakat dan memenuhi gizi untuk kesehatan.

    Rencananya, Nasdem akan menggelar kegiatan sosial hingga 5 hari kedepan menyasar masyarakat memerlukan bantuan. Kegiatan sosial yang dilakukan DPD NasDem Buleleng ini murni merupakan hasil donasi para kader partai terutama anggota fraksi NasDem di DPRD Buleleng.

    “Kegiatan berbagi sayuran juga serangkaian hari kemerdekaan RI. Kami berharap situasi pandemi sekarang cepat berakhir,” pungkas Suparjo. |ET|

    Berita Terpopuler

    Related articles