GPS Dampingi 5 Warga Sidatapa

Gede Pasek Suardika dan tim hukum bersama Wayan Arta mendampingi warga Desa Sidatapa yang menjalani pemeriksaan di Polres Buleleng | FOTO : Kadek Yoga Sariada|

Singaraja, koranbuleleng.com| Lima orang warga dari Desa Sidatapa memenuhi panggilan penyidik Polres Buleleng,  Senin 30 Agustus 2021. Kelimanya harus menjalani pemeriksaan hukum terkait dengan pemukulan Dandim 1609/Buleleng, Letkol Inf. Muhammad Windra Lisrianto, beberapa waktu lalu saat tes cepat antigen massal di desa setempat.

- Advertisement -

Lima warga yang dipanggil terlihat didampingi oleh pengacara Gede Pasek Suardika alias GPS. Dia membawa sejumlah tim hukumnya. Diantaranya, Kadek Cita Ardana Yudi, Made Arnawa, I Made Kariada, dan Komang Nila Adnyani.

Selain itu, tampak juga anggota DPRD Bali dari Partai Hanura, Wayan Arta, yang juga tokoh Desa Sidatapa. Untuk diketahui, baik Gede Pasek Suardika maupun Wayan Arta diketahui kini dalam satu gerbong politik, sebagai politisi Partai Hanura. GPS kini menjabat sebagai Sekjen DPP Partai Hanura.

Dari pantauan koranbuleleng.com, mereka sampai di halaman Mapolres Buleleng sekitar pukul 10:40 wita.  Informasi terkait, lima warga desa Sidatapa yang diperiksa adalah Kadek Dicky Okta Andrean, Gede Dendi Teguh Wahyudi, Made Sumada, Nyoman Wijaya, dan Putu Pujianto.

Mereka menjalani pemeriksaan di ruangan Unit Pidana Umum Polres Buleleng.  Kasat Reskrim Polres Buleleng AKP Yogie Pramagita secara langsung menerima kedatangan GPS dan warga terlapor.

- Advertisement -

Saat diperiksa, lima warga tersebut langsung dimintai keterangan oleh beberapa orang penyidik.

Kapolres Buleleng, AKBP Andrian Pramudianto mengatakan masih mendalami keterlibatan kelima orang yang dipanggil pada hari ini. Pihaknya menyebut saat ini warga masih berstatus sebagai saksi.

“Warga Sidatapa yang dipanggil sudah datang lima orang dengan di dampingi kuasa hukum mereka. Mereka sangat kooperatif. nanti hasil pemeriksaan baru lah berkembang,” ujarnya.

Sementara Gede Pasek Suardika belum bisa dikonfirmasi karena masih mendampingi kelima orang warga Desa Sidatapa dalam proses pemeriksaan. |Y|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts