Kecelakaan Maut, Satu Nyawa Melayang

Singaraja, koranbuleleng.com | Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Jalan Gajah Mada KM 500, Kelurahan Kendran, Singaraja, Buleleng menewaskan seorang pengendara motor di lokasi kejadian, Selasa 2 Nopember 2021.

Korban yang tewas dalam kecelakaan maut tersebut bernama Ni Kadek Sri Budiastrini, 39, warga di Jalan Gunung Batur, Kelurahan Paket Agung, Kecamatan/Kabupaten Buleleng. Sementara itu korban luka-luka bernama Nyoman Sumantra, 53, asal Banjar Penataran Kelurahan Kendran, Kecamatan/Kabupaten Buleleng.

- Advertisement -

Kasi Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya, membenarkan peristiwa kecelakaan maut tersebu. Ia menjelaskan kecelakaan bermula saat Sumantra yang mengendarai sepeda motor Honda Vario DK 2850 UBC dan berhenti di sisi timur jalan di dekat TKP. Sumantra lalu menyebrang jalan ke utara dan akan berbelok ke kiri menuju ke arah barat.

Pada saat bersamaan datang sepeda motor Yamaha Mio DK 6892 UU yang dikemudikan Budiastrini melaju dari arah selatan ke utara. Tabrakan pun tak terhindarkan. Sepeda motor Mio yang dikendarai Budiastrini menabrak bagian belakang samping sebelah kiri dari sepeda motor Vario milik Sumantra, yang saat itu hendak menyebrang jalan.

Pasca kejadian tersebut kedua korban langsung tersungkur di jalan raya. Karena melihat korban tergeletak tak sadarkan diri, warga sekitar lantas memanggil tim medis dari, RS KDH Bross Singaraja untuk mendapatkan perawatan medis.

Namun, setelah tim medis datang ke lokasi kejadian, nyawa korban Budiastrini sudah tidak bisa tertolong. Korban meregang nyawa akibat benturan keras dalam kecelakaan tersebut. Budiastrini dinyatakan meninggal dunia oleh petugas medis RS KDH Bross Singaraja. Korban tewas dengan luka lecet pada lutut kaki kanan dan tidak sadarkan diri.

- Advertisement -

Sedangkan korban Sumantra berhasil selamat dari maut dengan mengalami luka lecet pada kaki dan tangan kiri, patah tulang pada telapak tangan kiri. Korban Sumantra saat ini masih menjalani perawatan intensif di RS KDH Bross Singaraja dan dalam keadaan sadar.

Sumarjaya menambahkan, saat ini kecelakaan maut di Jalan Gajah Mada di wilayah Kelurahan Kendran tersebut, masih ditangani oleh Unit Laka Lantas Satlantas Polres Buleleng. Polisi pun telah melakukan olah TKP di lokasi kejadian dan meminta keterangan sejumlah saksi yang melihat dan mengetahui peristiwa kecelakaan lalu lintas ini.

“Mengenai kecelakaan tersebut yang menewaskan satu orang ini masih dalam penyelidikan. Sejauh ini kami sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi,” pungkasnya. |YS|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts