Supriatna Ajak Elemen Masyarakat Jaga Kelestarian Lingkungan

Singaraja, koranbuleleng.com | Ketua DPRD Buleleng, Gede Supriatna mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kelestarian lingkungan. Salah satu cara yakni menanam dan merawat pohon di sekitarnya. Satu pohon yang tumbuh akan sangat menjaga kondisi bumi semakin membaik.

Ajakan itu disampaikan politisi PDI Perjuangan ini saat menghadiri agenda penanaman pohon di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Bali, Jumat 12 Nopember 2021. Dalam agenda tersebut, Supriatna juga sempat menanam satu pohon bersama Kepala Lembaga Diklat (Kalem Diklat) Polri , Komjen Pol Prof. Dr. Rycko Amelza Dahniel, M.Si Kapolda Bali, Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, SH. M. Si serta sejumlah pejabat lain.

- Advertisement -

“Kami dari lembaga legsilatif sangat mendukung bila program penanaman pohon bisa dilakukan oleh berbagai pihak untuk menjaga kelestarian bumi. Menjaga lingkungan tetapbaik ini bisa menjadi tanggungjawab bersama,” terang Supriatna.

Dia juga mengatakan harus ada kesadaran bersama dari semua pihak untuk menanam dan merawat pohon walaupun hanya dalamlingkungan keluarga atau rumah tangga. Namun, kesadaran itu sangat memberikontribusi nyata untuk lebih menghijaukan bumi. |ADV/NP|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts