Kecelakaan Maut di Gerokgak, Dua Orang Tewas

Kecelakaan maut di Gerokgak tewaskan dua orang warga |FOTO : Yoga Sariada|

Singaraja, koranbuleleng.com| Kecelakaan maut menewaskan dua orang warga Desa Pejarakan, Kecamatan Gerokgak, di jalan Jalan Raya Singaraja-Gilimanuk, tepatnya di wilayah Desa/Kecamatan Gerokgak, Buleleng. Kecelakaan ini melibatkan sebuah truk dan sepeda motor, Sabtu 13 November 2021.

- Advertisement -

Kasi Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya menjelaskan, kejadian naas itu berawal saat truk dengan nomor polisi DK 8975 WA, yang dikendarai I Made Suparma, 45 tahun, warga Kelurahan Bale Agung, Kabupaten Jembrana, datang dari arah barat mengambil haluan ke kanan.  Keteledoran sopir truk tersebut akhirnya menabrak Gede Agus Arta Wijaya, 18 tahun, warga Desa Pejarakan yang mengendarai sepeda motor dan membonceng keluarganya, Kadek Sayuni, 36 tahun dan Kadek Budi Kurniawan, 7 tahun.     

“Pengendara truk mengambil haluan terlalu ke kanan. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang pengendara sepeda motor Vario DK 3995 UAK, dan menabrak bagian kanan depan kanan truk. sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas ini,” jelas Sumarjaya. 

Sumarjaya menyebut, akibat kecelakaan maut itu dua orang yaitu pengendara sepeda motor, Gede Agus Arta Wijaya dan Kadek Budi Kurniawan, meninggal dunia saat dibawa oleh tim medis dari Puskesmas Grokgak 1. Kedua korban alami benturan keras dalam kecelakaan maut itu.

Sedangkan Kadek Sayuni harus dilarikan ke Rumah Sakit Paramasidi, Singaraja, karena mengalami luka pada pelipis kiri dan telinga kiri meluarkan darah, serta luka pada punggung kaki kanan, dan Luka pada lutut dibawa. 

- Advertisement -

“Dua korban dinyatakan meninggal saat dibawa  ke Puskesmas Gerokgak 1. Sedangkan supir truk dan kedua penumpangnya selamat dalam kejadian tersebut,”ucapnya.

Saat ini kecelakaan maut tersebut masih ditangani Polsek Gerokgak, Polisi pun telah melakukan olah TKP di lokasi kejadian dan meminta keterangan sejumlah saksi yang melihat dan mengetahui peristiwa kecelakaan lalu lintas ini.  Polisi pun mengamankan sopir truk untuk dimintai keterangan lebih lanjut. |YS|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts