DPRD Buleleng Apresiasi Kinerja Perumda Tirta Hita Buleleng

Singaraja, koranbuleleng.com | DPRD Buleleng mengapresiasi kinerja Perumda Tirta Hita Buleleng yang memiliki kinerja baik dan mampu mendulang penghargaan.

Dalam laporannya, tahun 2021 sebanyak 10 program strategis telah dijalankan sesuai tupoksi dengan proyeksi laba bersih sebesar Rp10 milyar lebih dan telah mendapatkan penilaian kinerja terbaik dari pemerintah pusat.   Selanjutnya, di tahun 2022 Perumda Tirta Hita Buleleng memproyeksikanlababersih sebesar Rp11.5 Milyar lebih.

- Advertisement -

Ketua Komisi III Luh Marleni meminta agar capaian selama ini bisa ditingkatkan dan mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Buleleng.  Terkait dengan wacana akan adanya kenaikan tarif untuk pelanggan Perumda Tirta Hita Buleleng, Komisi III menyarankan melakukan penyesuaian tarif sesuai dengan tingkat inflasi dan jumlah pelanggan.

“Keputusan tersebut memang harus matang dan mempertimbangkan kondisi ekonomikarena in imenyangkut dengan masyarakat atau pelanggan langsung,” ujar Marleni saat Rapat Kerja Komisi III dengan Bagian Ekbang dan BUMD dan jajaran direksi BUMD se Kabupaten Buleleng, Senin 15 Nopember 2021. 

Sementara, Anggota Komisi III Nyoman Gede Wandira Adi memberikan masukan kepada BUMD di Kabupaten Buleleng agar terus meningkatkan kinerja sehingga bisa memberikan PAD bagi Kabupaten Buleleng.  |ADV/R|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts