Rebutan Pacar, Dua ABG Terlibat Perkelahian

Singaraja, koranbuleleng.com| Diduga rebutan pacar, dua orang anak baru gede (ABG) terlibat perkelahian. Perkelahian itu mirip pertarungan UFC (Ultimate Fighting Championship)  itu dilakukan di pesisir pantai Penarukan, Buleleng. Perkelahian ini viral di media sosial.

Menyikapi video viral tersebut Unit Tim Cyber Polres Buleleng lantas melakukan penyelidikan dengan intensif, untuk mengetahui orang yang ada dalam video yang viral tersebut. Dari hasil penyelidikan yang Tim Cyber itu diketahui video tersebut direkam pada Rabu 17 November 2021 lalu.

- Advertisement -

“Dari hasil penyelidik yang dilakukan, kedua terduga yang berkelahi di dalam video viral tersebut masih duduk di bangku SMP, masih dibawah umur,” ujar Kapolres Buleleng, AKBP Andrian Pramudianto, Senin 22 November 2021.

Andrian menyebut, perkelahian keduanya berawal dari percakapan lewat pesan WhatsApp yang saling tuduh menjelekan salah satu teman dari kedua remaja tersebut. Akibat kesalahpahaman itu keduanya pun saling menantang sehingga terjadi perkelahian, dan videonya viral di media sosial Facebook.

“motif perkelahian karena adanya permasalahan rebutan pacar. Karena masih dibawah umur, keduanya kami kembalikan ke orang tuannya dan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan serupa. Termasuk juga perekam video kita juga minta membuat surat pernyataan dan berjanji tidak lagi melakukan hal yang sama,” kata Andrian. |YS|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts