Polres Buleleng Bantu Percepat Capaian Vaksinasi

Singaraja, koranbuleleng.com| Polres Buleleng menggelar gerai vaksinasi COVID-19 untuk mempercepat capaian vaksinasi di Buleleng, Sabtu 27 November 2021.

Gerai vaksinasi ini mampu menyasar 214 orang. Vaksin untuk dosis pertama ada sebanyak 115 orang dan untuk dosis kedua ada sebanyak 99 orang. Pelaksanaan vaksinasi dilakukan Tim Medis Klinik Pratama Polres Buleleng, terdiri dari 15 orang tim vaksinator dan 10 orang tim operator. Tim vaksinator menggunakan vaksin adalah Sinovac dan Astrazeneca.

- Advertisement -

Kapolres Buleleng Andrian Pramudianto mengatakan, khusus untuk pelaksanaan vaksin kali ini, sesuai dengan arahan Polri yang dilakukan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia termasuk juga di Polres Buleleng. “Masyarakat yang telah mendapat vaksin agar tidak abai dan mematuhi prokes Covid-19, sehingga dapar memutus wabah Covid-19,” Ujar Andrian. 

Adrian menyebut, dengan telah tercapainya target vaksinasi Covid-19 dan kesadaran masyarakat tinggi untuk penerapan protokol kesehatan (prokes) yang berdampak menurunnya kasus Covid-19, diharapkan kedepan agar aktivitas masyarakat bisa kembali normal. 

“Semoga kedepan pandemi covid 19 ini cepat berlalu sehingga masyarakat kembali dapat melakukan aktifitas dengan normal dan ekonomi pulih kembali,” pungkasnya. |YS|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts