Jenazah Sri Indrawati Dipulangkan ke Lumajang

Singaraja, koranbuleleng.com| Jenazah Sri Indrawati, 41 tahun, korban pembunuhan yang dilakukan oleh suami sirinya yakni Suin, 39 tahun, akhirnya dipulangkan ke kampung halamannya di Dusun Benel, Desa Kadawung, Kecamatan Padang, Lumajang, Jawa timur, Jumat 25 November 2021 malam. Pemulangan jenazah Sri Indrawati dilakukan, setelah proses otopsi selesai dilakukan.

Namun pihak kepolisian masih belum menerima hasil detail dari hasil otopsi tersbut. “Otopsi terhadap jenazah korban sudah selesai. Dan hasilnya diberitahukan secara lisan, detilnya nanti menyusul kami sampaikan,” kata Kapolres Buleleng Andrian Pramudianto, Minggu. 28 Nopember 2021.

- Advertisement -

Sementara Kasi Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya mengatakan, pemulangan jenazah korban Sri Indrawati dilakukan atas permintaan keluarganya.

“Proses penyidikan sudah dianggap tuntas, sehingga pihak penyidik menyerahkannya kepada keluarga korban. Ya, diserahkan penyidik dengan membuat berita acara, karena prosedurnya begitu. Jadi ini untuk memastikan semua berjalan sesuai dengan prosedur,” pungkas Sumarjaya.

Pemulangan jenazah korban Sri dilakukan oleh Pemuda Muhammadiyah Buleleng ke Lumajang, Jawa Timur. Jenazah korban Sri terlebih dahulu dimandikan kemudian dishalatkan. Setelah semua proses selesai, jenazah langsung dipulangkan dengan ambulance ke Lumajang. |YS|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts