Target Besar Gerindra, Tiap Dapil Wajib Loloskan 1 Legislator

Singaraja, koranbuleleng.com | Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Buleleng punya targetbesar untuk Pemilu 2024, yakni setiap daerah pemilihan di Buleleng harus mampu meloloskan satu orang legislator ke gedung DPRD Buleleng.   

Target itu dirapatkan dalam sebuah konsolidasi internal Sabtu 8 Januari 2022 . Kegiatan konsolidasi internal dikemas dengan acara syukuran atas turunnya SK kepengurusan DPC Gerindra Buleleng yang baru, Gede Harja Astawa.

- Advertisement -

Konsolidasi internal ini digelar sebagai upaya mempersatukan seluruh pengurus partai Gerindra, sehingga nanti tidak memunculkan persepsi di masyarakat jika ada pengurus lama dan baru. 

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai komitmen para kader untuk membesarkan nama Gerindra.

Ketua DPC Gerindra Buleleng, Gede Harja Astawa mengatakan, acara konsolidasi internal ini dilakukan atas dasar semangat kebersamaan partai Gerindra di Buleleng.  Setiap moment akan dimanfaatkan untuk menggelar konsolidasi, sehingga pengurus partai kuat dan bersatu.

Untuk target di Pemilu 2024 nanti, ditarget agar setiap Daerah Pemilihan (Dapil) di Buleleng bisa melahirkan minimal 1 anggota DPRD Buleleng bahkan lebih.  

- Advertisement -

Untuk Provinsi, Gerindra Buleleng mempunyai target mampu mempertahankan minimal 1 kursi DPRD Bali bahkan lebih.

“Di 9 Kecamatan telah terisi kepengurusan PAC bahkan sudah ada SK. pelantikan kepengurusan DPC dan PAC, masih kami koordinasikan dengan DPD Gerindra Bali. Kami berharap, masyarakat bisa memberikan kepercayaan kepada kami” ujar Harja Astawa.

Selain minimal 1 anggota DPRD Buleleng di tiap dapil pada pemilu 2024, para kader Gerindra di harapkan menjadikan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto terpilih sebagai Presiden RI tahun 2024 nanti.

“Kami yakin pak Prabowo sebagai Presiden RI di Pemilu 2024 nanti, ini komitmen dari seluruh kader,” pungkas Harja Astawa. |ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts