Pria Pengendara Motor Bugil Diduga Alami Gangguan Jiwa Berat

Singaraja, koranbuleleng.com| Sempat viral di media sosial, video yang memperlihatkan seorang pria mengendarai sepeda motor dalam keadaan telanjang.

Belakangan diketahui, pria pengendara motor tanpa busana itu merupakan salah satu anggota Kepolisian berinisial IGS, asal Kecamatan Kubutambahan, yang bertugas di Dokkes Poliklinik Polres Buleleng dan diduga mengalami gangguan jiwa berat.

- Advertisement -

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya membenarkan, video tersebut direkam pada Kamis, 24 Maret 2022 sekitar pukul 12.00 Wita kemarin. Saat itu IGS, berkendara dari rumahnya hendak pergi ke Mapolres Buleleng untuk bekerja. Sesampainya di Mapolres Buleleng, IGS pun langsung diamankan dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Jiwa Bangli.

Sumarjaya menyebut, yang bersangkutan memang mengalami gangguan jiwa sejak 2012 silam. Selain itu IGS, pernah dua kali masuk Rumah Sakit Jiwa Bangli. Diduga penyakit itu kambuh sehingga IGS, melakukan aksi tersebut.

“Ada rekam medis untuk hal itu. Tahun 2021 lalu juga sempat depresi dan sempat dirawat sekarang beberapa bulan dirawat. karena dia sembuh, sekarang diduga kambuh sehingga dibawa ke Rumah Sakit Jiwa yang ada di Kabupaten Bangli,”ujarnya ditemui Jumat, 25 Maret 2022.

Mengingat saat ini IGS masih aktif sebagai anggota Kepolisian. Kata Sumarjaya, saat ini pihaknya masih menunggu hasil rekam medis yang bersangkutan. “Masih menunggu pemeriksaan rumah sakit, nanti itu kebijakan pimpinan. menunggu pertimbangan hasil rekam medisnya,”kata dia.

- Advertisement -

Sebelumnya, Sebuah video memperlihatkan seorang pria mengendarai sepeda motor di jalan Kabupaten Buleleng, dengan keadaan bugil beredar di media sosial. Aksi pria itu pun sontak menjadi perhatian pengguna jalan lainya.

Dalam video berdurasi 46 detik yang beredar itu, menunjukan seorang pria telanjang mengendarai sepeda motor matik Vario bernopol DK 3002 UAN. Pria itu nampak tengah menggu lampu merah di sebuah perempatan. Saat itu pria itu berada tepat di belakang sebuah truk dan di depan mobil si perekam video.

Tak lama berselang, dia melajukan sepeda motornya ketika lampu sudah hijau. Pria itu pun nampak tidak menghiraukan keadaan di sekitarnya. Padahal dalam video tersebut, keadaan jalan nampak ramai dan masih siang bolong.|YS|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts