Senderan Jalan Jebol, Alur Transportasi Masih Buka Tutup

Singaraja, koranbuleleng.com | Senderan jalan di jalan raya jurusan Seririt – Banyuatis, tepatnya di wilayah Desa Mayong, Kecamatan Seririt, Buleleng alami longsor, Minggu 27 Maret 2022, sekitar pukul 15.00 Wita. Jalan tersebut berstatus sebagai jalan provinsi Bali yang selama ini dijadikan sebagai akses utama transportasi menuju berbagai tujuan.

Jalur tersebut longsor diakibatkan hujan yang deras. Saat ini, alur jalan masih harus buka tutup agar transportasi bisa lancar.  Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Buleleng mengerahkan personel Tim Reaksi Cepat (TRC) untuk melakukan penanganan awal bencana.

- Advertisement -

“Curah hujan yang begitu tinggi mengakibatkan setengah badan jalan dengan panjang sekitar 25 meter amblas ke bawah,” ujar Kepala Pelaksana BPBD Buleleng Putu Ariadi Pribadi 

Ariadi Pribadi mengatakan, untuk saat ini petugas sudah memasang lampu tanda peringatan di sebelah lokasi longsor agar pengendara jalan lebih berhati-hati saat melintas. 

“Kami sudah berkoordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Bali untuk kejadian tersebut untuk tindak lanjut penanganan darurat dan permanen,” katanya. |ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts