Pemanasan Jelang Porprov Bali, Atlet Tenis Meja Bali Laga di Singaraja Cup

Singaraja, koranbuleleng.com | Sejumlah atlet tenis meja dari Pengurus Kabupaten dan Pengurus Kota Persatuan Tenis Meja Indonesia (PTMSI) dari seluruh Bali mengikuti pertandingan Singaraja Cup 2022 yang digelar oleh PTMSI Kabupaten Buleleng di gedung PTMSI GOR Bhuwana Patra, 7-8 April 2022. Ajang ini dimanfaatkan sebagai laga pemanasan menjelang Porprov Bali 2022.

Ketua umum PTMSI Buleleng, Made Lestariana mengatakan pertandingan diikuti 73 orang peserta dari 9 Pengkab/Pengkot se Bali. Diantaranya 49 putra dan 27 putri. Dalam pertandingan menggunakan  sistem beregu yaitu setiap regu menurunkan 2 pemain. Pertandingan juga akan dipimpin 8 wasit berlisensi.

- Advertisement -

Pada hari pertama babak penyisihan akan menggunakan 4 buah meja. Mengingat kejuaraan kali ini masih berada di masa pandemi panitia mengajarkan peserta tetap menerapkan protokol kesehatan.

Lestariana mengakui, saat ini Buleleng memang masih disegani oleh kontingen dari Kabupaten/Kota di Bali mengingat pemain-pemain potensi bimbingan pelatih Gede Ardika sangat berpotensi untuk meraih medali saat ajang multi event tingkat Bali itu.

Bahkan dengan persiapan cukup matang, Lestariani optimis Juara Umum dapat diwujudkan Tim Buleleng  walau masih didominasi pemain-pemain putra.

“Kami masih mengandalkan tim Putra pada setiap event, dengan berbekal pengalaman kami yakin akan mampu meraih prestasi saat Porprov nanti” katanya

- Advertisement -

Lestariana menambahkan, walau selama ini Buleleng didominasi pemain-pemain Putra, namun pemain putri masih menjadi harapan sebagai penyumbang medali, dalam latihan jelang Porprov pun sudah dilakukan desentralisasi.

“Memang Tim putri diakui belum mampu menunjukkan prestasi, namun diyakini dengan latihan intensif nanti hasilnya tidak mengecewakan minimal perunggulah,” harap Lestariana. |ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts