Lemkari Bali Gelar Latihan Bersama

Singaraja, koranbuleleng.com| Lembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari) pengurus Provinsi Bali, gelar latihan bersama di GOR Bhuwana Patra, Minggu 17 April 2022. Latihan bersama diikuti oleh anggota Majelis Sabuk Hitam (MSH)  dari tiga kabupaten yang tergabung dalam Zona II yakni Kabupaten Buleleng, Kabupaten Tabanan, dan Kabupaten Jembrana.

Ketua Harian Pengprov Lemkari Bali, A.A Nanik Suryani mengatakan, kegiatan latihan bersama ini merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh Lemkari Bali. Selain sebagai ajang silahturahmi, latihan bersama ini juga untuk penyeragaman gerak antar kabupaten. “Dalam kegiatan kali ini difasilitasi Pengcab Lemkari Buleleng. Latihan bersama ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus penyeragaman gerak,” ujarnya.

- Advertisement -

Selain itu, Nani menyebut nantinya pada bulan Juni mendatang Pengprov Lemkari Bali, akan menggelar kejuaraan karate antar Dojo se-Bali. “Bulan Juni nanti kita akan gelar kejuaraan antar Dojo se-Bali,” kata dia.

Sementara itu, Ketua Pengcab Lemkari Buleleng I Nyoman Gede Wandira mengatakan terkait kejuaraan Karate antar Dojo se-Bali yang akan dilaksanakan pada bulan Juni mendatang itu. Pihaknya pun mengirimkan atlet terbaiknya untuk mengikuti ajang tersebut. 

“Kita sangat program yang dibuat oleh Pengprov Lemkari Bali. Kita akan siapkan atlet untuk mengikuti kejuaraan itu,” pungkasnya. |YS|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts