Kasus Covid19 Terus Melandai

Singaraja, koranbuleleng.com| Bed Occupancy Rate (BOR) atau keterisian bangsal tempat tidur di sembilan rumah sakit rujukan untuk penanganan Covid19 di Kabupaten Buleleng, sudah nol persen. Kondisi tersebut terjadi sejak, Senin 18 April 2022.

“Hal ini tentu merupakan kabar baik bagi masyarakat Buleleng. Selain BOR yang sudah 0%, penyebaran Covid-19 sudah mencapai titik terndah,” ujar Koordinator Bidang Data dan Informasi Satgas Covid19 Buleleng Ketut Suwarmawan.

- Advertisement -

Sebelumnya, Pemkab Buleleng menyiapkan 258 bangsal tempat tidur di sembilan rumah sakit di Buleleng. Suarmawan menyebut, dengan kondisi ini masyarakat Buleleng bisa mulai mengambil ancang-ancang dalam menyambut pemulihan pariwisata internasional dengan baik. Namun, dengan sudah menurunnya penyebaran Covid19 di Buleleng. Masyarakat tetap diminta untuk mematuhi protokol kesehatan. 

“Tentu kita tidak mau kan momentum bangkitnya pariwisata kita kembali terganggu oleh lonjakan Covid-19, Maka dari itu mari kita selalu tingkatkan disiplin dan kewaspadaan,”ucapnya.

Dari data Satgas Covid-19 per Senin, 18 April 2022. 2 orang dinytakan sembuh dan 5 orang dalam perawatan. Sehingga kasus komulatif Covid19 di Buleleng, sebanyak 12.483 orang. |YS|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts