PBSI Buleleng Gelar Seleksi Atlet Muda Hadapi Gubernur Bali Cup 2022

Singaraja, kiranbuleleng com | Pengkab Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Buleleng sedang melaksanakan seleksi atlet untuk berlaga di Kejuaraan Gubernur Bali Cup 2022 yang rencana digelar Juni 2022. Seleksi dilakukan selama tiga hari secara berturut-turut dari 14-16 Juni 2022 di gedung Bulutangkis, GOR Bhuwana Patra, Singaraja. Seleksi diikuti oleh 86 calon atlet Bulutangkis dari klub-klub Bulutangkis dibawah asuhan PBSI Buleleng.

Ketua Umum PBSI Buleleng, Gede Darmawan seluruh proses seleksi dilakukan oleh Pengkab PBSI Buleleng dengan menyasar atlet muda dalam tiga katagori, Anak-anak, Pemula dan Remaja.

- Advertisement -

“Pada saat ini sesuai dengan ketentuan yang di Gubernur Cup itu ada tiga katagori, Katagori Anak-anak, Katagori Pemula dan Katagori Remaja, kami juga sangat antusias terbukti dengan jumlah perserta yang hadir saat seleksi yang dilakukan,” ujar Gede Darmawan.

Gede Darmawan mengatakan peserta yang dinyatakan lolos dalam seleksi akan menjalani pembinaan secara berkelanjutan.
“Kalau melihat antusias klub-klub yang ada di Kabupaten Buleleng, kami tidak memungkiri saat ini yang terdaftar ikut seleksi diluar dugaan kami, itu ada lebih sekitar 86 atlet itu yang atlet-atlet berada di club naungan PBSI Buleleng, Sehingga mudah-mudahan dengan kegiatan ini mampu melahirkan pebulutangkis dari Buleleng,” harapnya.

Dalam kegiatan seleksi dengan katagori Tunggal Anak Putri, Tunggal Anak Putra, Tunggal Pemula Putri, Tunggal Pemula Putra dan Tunggal Remaja Putra diikuti 85 peserta dari 8 club bulu tangkis yang tercatat di PBSI Buleleng. |ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts