Toko Sembako Dibobol Maling

Singaraja, koranbuleleng.com| Sebuah toko di Desa Celukan Bawang, Kecamatan Gerokgak, Buleleng dibobol maling, Sabtu, 4 Juni 2022 dini hari. Puluhan bungkus rokok, sembako serta barang lainnya yang ada di dalam toko raib, dibawa kabur sang maling.  Pemilik toko alami kerugian sebesar Rp30 juta.

Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya mengatakan aksi pencurian tersebut pertama kali diketahui oleh pemilik toko Fakhrian, 27 tahun. Saat itu, Fakhrian yang hendak membuka tokonya pada Sabtu pagi.mendapat informasi dari tetangganya bernama Rumasih, bahwa pintu tokonya sudah dalam keadaan terbuka. 

- Advertisement -

Pemilik toko melihat tokonya sudah terbuka dan beberapa segel pintu rusak. Sebanyak 60 bungkus rokok hilang, beras sebanyak  35 Kilogram, satu dus minyak goreng kemasan dan uang tunai sebesar Rp 2 juta. Akibat kejadian itu, Fakhrian mengalami kerugian sebesar Rp30 juta.

“Diduga pelaku masuk ke dalam toko melalui pintu utama toko, dengan cara merusak kunci gembok kemudian masuk ke dalam toko,” kata Sumarjaya Minggu, 5 Juni 2022. |YS|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts