Pencurian Banten Daksina Terekam CCTV, Warga Resah

Singaraja, koranbuleleng.com| Aksi pencurian banten daksina terekam di CCTV (Closed Circuit Television). Aksi yang meresahkan warga itu terjadi di Kawasan LC, Desa Baktiseraga, Kamis 9 Juni 2022. 

Dalam rekaman CCTV milik warga, terlihat ada beberapa orang mengendarai sepeda motor dan berboncengan berhenti di salah satu rumah warga. Beberapa diantaranya kemudian turun dan mencuri isi dari pelinggih milik warga. Aksi pencurian itu juga kini menjadi perbincangan dan beredar di media sosial.

- Advertisement -

Perbekel Desa Baktiseraga, I Gusti Putu Armada mengatakan, peristiwa itupun sudah dilaporkan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang bertugas di Desa Baktiseraga.

“Perilaku yang demikian rasanya kurang pas. Bukannya bagaimana, ini masalah rasa. Itu sarana banten dan dijarah seperti itu,” terangnya.

Tidak hanya satu kejadian, Armada menyebut jika pihaknya sudah menerima empat laporan yang sama. Dari kejadian itu, Ia berharap agar warga semakin meningkatkan dan menjaga keamanan.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya mengatakan, pihaknya belum menerima laporan terkait aksi pencurian yang terjadi di Desa Baktiseraga tersebut. “Kami belum menerima laporan. Bhabin masih mengecek informasi tersebut,” kata Sumarjaya.|YS|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts