Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan

Singaraja, koranbuleleng.com| Ketut Arsa Wijaya seorang pria paruh baya ditemukan tidak bernyawa dan tergeletak di pinggir jalan raya Desa Tista, Kecamatan Busungbiu sekitar pukul 00.15 Wita.

Pria berusia 52 tahun yang diketahui berasal dari Banjar Dinas Penataran, Desa Dadap Putih, Kecamatan Busungbiu tersebut, diduga tewas setelah terlibat perkelahian dengan empat warga. Kini, empat warga tersebut sudah diamankan dan telah dimintai keterangan terkait kejadian itu.

- Advertisement -

“Berdasarkan keterangan saksi-saksi yang ada di sekitar TKP, sebelumnya ada dugaan korban berkelahi dengan 4 orang,” ujar kasi Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya ditemui Kamis, 7 Juli 2022 siang.

Dugaan perkelahian itu dikuatkan dengan hasil pemeriksaan medis terhadap jasad korban. Korban tewas dengan mengalami pendarahan pada hidung sebelah kiri. Sumarjaya menyebut, saat ditemukan Ketut Arsa sudah dalam keadaan tidak bernyawa, dengan posisi tergeletak di pinggir jalan menghadap ke atas. Di sebelah timur korban ditemukan 1 unit sepeda motor DK 4670 VAY.

“Penyebabnya masih di dalam penyelidikan. Jenazah korban masih dititip di RSUD Buleleng untuk dilakukan visum,” kata dia. |YS|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts