Lemkari Buleleng Juara Umum Kejuaraan Gubernur Cup

Singaraja, koranbuleleng.com │Atlet Karate Lemkari Buleleng yang tergabung dalam Kontingen “Macan Buleleng” berhasil mengukir prestasi dengan tampil sebagai juara umum pada ajang Kejuaraan Terbuka Lemkari Bali Gubernur Cup 2022 sekaligus menyabet Piala Bergilir Gubernur Bali.

Kontingen Buleleng sendiri mengirimkan 123 atlet terbaiknya dalam kejuaraan ini dan berhasil mendulang 19 medali emas, 21 medali perak dan 19 medali perunggu.

- Advertisement -

Ketua Pengurus Cabang Lemkari Buleleng, I Nyoman Gede Wandira Adi mengapresiasi keberhasilan Macan Buleleng menjadi juara umum dalam kejuaraan ini. Prestasi yang diraih merupakan kerja keras bersama, baik dari jajaran pelatih, serta para atlet.

Selama ini pihaknya bersama anggota kepelatihan dari masing-masing kecamatan rutin melakukan latih uji tanding antar ranting karate per kecamatan di Buleleng.

“Prestasi ini adalah tekad kita bersama. Baik Sehingga hasil dari juara umum ini sudah kita prediksi jauh dari sebelumnya,” kata Wandira, Senin 25 Juli 2022

Dengan menjadi juara umum pada kejuaraan kali ini, Gede Wandira optimis Buleleng berhasil menjadi juara umum Porprov Bali mendatang.

- Advertisement -

“Ajang Porprov berikutnya, FORKI dan Lemkari Buleleng mampu meraih kembali juara umum. Itu target kita selanjutnya,” harapnya.

Untuk diketahui, Kejuaraan ini berlangsung dari tanggal 22-24 Juli 2022 di GOR Lila Bhuana Denpasar- Bali dan diikuti 880 atlet dari 16 kontingen dari seluruh Bali.

Kejuaraan Terbuka ini ada 6 kelas yang dipertandingkan, diantaranya kategori Usia Dini, Pra Pemula, Pemula, Kadet, Junior dan Senior. │ET│

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts