Tulang Belulang Manusia Gegerkan Warga Bengkala

Singaraja, koranbuleleng.com| Warga di Banjar Dinas Kajanan, Desa Bengkala, Kecamatan Kubutambahan dibuat geger, setelah salah seorang warga setempat menemukan tulang belulang manusia pada kamis, 18 Agustus 2022. Saat ini, Polisi masih melakukan identifikasi terhadap mayat tersebut.

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan warga setempat bernama Made Sukerta, 50 tahun sekitar pukul 17.00 Wita. Saat itu, saksi sedang berada di kebun miliknya untuk melakukan aktivitas. Kemudian, Sukerta mencium bau busuk di sekitar lokasi penemuan.

- Advertisement -

“Kemudian dia mencium aroma tidak enak. Setelah ditelusuri ditemukan mayat yang sudah menjadi tulang belulang,” kata Sumarjaya, Jumat 19 Agustus 2022 siang.

Sukerta lantas melaporkan hal itu, ke Polsek Kubutambahan. Polres Buleleng yang menerima laporan itu kemudian menindaklanjuti dengan menerjunkan Petugas Inafis ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Kemudian, tulang belulang itu dievakuasi ke RSUD Buleleng. Sementara untuk mengidentifikasi identitas mayat tersebut, pihak Kepolisian berencana akan melakukan pemeriksaan DNA.

“Mayat sudah dibawa ke RSUD Buleleng. Kejadian ini masih dalam penyelidikan. Kami tengah meminta Labfor Polda Bali untuk pemeriksaan DNA,” kata dia. |YS|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts