Meriah, Fashion Show di CFD

Singaraja, koranbuleleng.com │ Ada yang berbeda pada acara Car Free Day (CFD) atau hari bebas kendaraan pada minggu Agustus 2022 pagi. Selain masyarakat berolahraga, CFD yang berlangsung di sepanjang jalan Ngurah Rai Singaraja juga dimeriahkan event fashion show yang digelar di jalan.

Kegiatan ini pun disambut antusias masyarakat Buleleng yang berkunjung.

- Advertisement -

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Buleleng Gede Gunawan mengatakan, CFD kali ini cukup variatif. Seluruh masyarakat yang datang bisa berolahraga, sambil menonton pementasan fashion show secara gratis serta membeli kuliner-kuliner dari UMKM Buleleng.

“Kegiatan ini tempat bersilaturahmi dan berolahraga untuk mempererat hubungan persaudaraan dan tentunya menyehatkan badan kita,” ucapnya.

Untuk memperlancar kegiatan, Dinas Perhubungan Kabupaten Buleleng menurunkan 30 orang anggota yang dibagi setiap persimpangan untuk mengatur lalu lintas. Petugas mengamankan arus lalu lintas dari pukul 06.00 wita hingga pukul 09.00 wita.

CFD yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Buleleng juga menampilkan zumba, GDC, wild horse, TNG, talenta girls, flashmob, glow dance SMA N 1 Singaraja, Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia (IODI), fashion show extravaganza Diah Mode serta busana fantasi beserta allstar dance. │ET│

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts