BMI Garap Desa Pakisan Gelar Bakti Sosial Kesehatan

Singaraja, koranbuleleng.com | DPC Banteng Muda Indinesia (BMI) Buleleng kembali menggelar Baksoskes (bakti sosial dan kesehatan) di Desa Pakisan, Kecamatan Kubutambahan, Buleleng, Minggu 4 September 2022.

Baksoskes dari BMI melayani pemeriksaan kesehatan gratis dan donor darah juga di isi kegiatan tanam pohon serta hiburan bondres.

- Advertisement -

Ketua DPC BMI Buleleng Doktor dr Ketut Putra Sedana, Sp.Og mengatakan, baksoskes dilakukan sebagai upaya meringankan beban masyarakat, terutama masyarakat yang ada dibawah garis kemiskinan.

Kondisi perekonomian yang belum pulih normal serta adanya kenaikan BBM sangat dirasakan masyarakat. Dengan kegiatan yang digelar diharapkan bisa meringkan beban masyarakat kecil. “Kegiatan akan digelar berkelanjutan sehingga masyarakat akan tetap sehat, karena kesehatan adalah segalanya” kata Putra Sedana.

Sementara itu, anggota Komisi II DPRD Bali, Gede Kusuma Putra yang berkesempatan hadir mengatakan, semakin banyak kader yang turun langsung membuat simpati masyarakat terhadap partai PDI Perjuangan akan semakin kuat.

“Banyak tokoh yang peduli kepada masyarakat sudah barang tentu akan berdampak positif baik bagi masyarakat itu sendiri maupun partai yang di usung”katanya

- Advertisement -

Disi lain, Kepala Desa Pakisan Gede Wijaya menyampaikan, melalui bakti sosial yang dilaksanaka sangat membantu, terutama saat mendapatkan pelayanan kesehatan gratis.

“Warga desa Pakisan sebgaian besar pencaharian petani, jadi kegiatan ini sangat bermanfaat”pungkasnya. |ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts