Class Riese Rampas Mobil Saat Hendak Diantar ke Denpasar

Singaraja, koranbuleleng.com| Polisi kini terus melakukan pemeriksaan terhadap warga negara asing (WNA) asal Negara Jerman, Class Riese, 56 tahun, yang melakukan perampasan mobil.

Dari pemeriksaan yang dilakukan itu, Class Riese membawa kabur mobil tersebut, saat akan diantar korban untuk menemui temannya di Denpasar.

- Advertisement -

Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya mengatakan, awalnya korban akan mengantarkan Class Riese, bertemu temannya di wilayah Pulau Serangan, Denpasar.

Di tengah jalan Class Riese, meminta korban untuk minggir guna membeli bensin. Namun, permintaanya itu tak di indahkan oleh korban. Korban malah mengajak, untuk membeli bensin di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) di wilayah Banjar Asem, Kecamatan Seririt.

Saat korban turun untuk mengisi bensin mobilnya, Class Riese malah merampas kemudi mobil dan membawa kabur mobil tersebut.

“Saat merampas mobil itu, pelaku sempat menabrakan mobil tersebut di SPBU itu. Sehingga mengakibatkan kendaraan korban rusak body depan dan belakang dan spion sebelah kiri,” kata Sumarjaya, Sabtu, 24 September 2022.

- Advertisement -

Setelah berhasil merampas mobil korban, Class Riese kemudian membawa kabur mobil tersebut ke arah timur, menuju Kota Singaraja.

Diberitakan sebelumnya, Seorang warga negara asing (WNA) asal Negara Jerman, bernama Class Riese, 56 tahun, ditangkap oleh polisi. Sebelum penangkapan itu bahkan terjadi aksi kejar-kejaran antara Class Riese dan Polisi. Dia ditangkap depan RSUD Buleleng, Kota Singaraja.

Polisi menangkap Class Riese karena diduga pernah melakukan perampasan mobil Daihatsu Luxio DK 1659 US milik Ikhwanul, 35 tahun, asal Desa Pemuteran, Kecamatan Gerokgak, Buleleng, Jumat, 23 September 2022 sore.|YS|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts