Tim Panjat Tebing Buleleng Tambah Koleksi Emas

Singaraja, koranbuleleng.com | Cabang Olahraga Panjat Tebing Kembali memberikan sumbangan medali untuk Buleleng pada Porprov Bali XV.  Atlet Beregu Putra- Putri Buleleng berhasil menyumbangkan 1 medali emas dan 1 medali perak pada pertandingan yang digelar Senin 21 Nopember 2022, di lapangan Alit Saputra, Tabanan.

Perolehan medali tersebut diraih oleh atlet putra beregu Kadek Enggi Merta Darsana, Putu Arya Darma Putra, dan Ida Bagus Kade Putra Pradita pada kategori Speed Word Record Rellay.

- Advertisement -

Tim asuhan pelatih Panca Adi ini berhasil menyabet medali perak, setelah sebelumnya kalah di final dari kontingen Kota Denpasar.

Hasil yang membanggakan juga diraih Tim Panjat Tebing Beregu Putri yang meraih medali Emas di kategori yang sama.

Kadek Nita Ariani, Ni Made Maylia Ardani Putri, dan Kadek Adi Asih berhasil menjadi yang tercepat dengan capaian waktu 39,1 detik dan mengalahkan kontingen Kabupaten Jembrana.

Ketua Federasi Panjat Tebing Kabupaten Buleleng, Wahyudi mengapresiasi semangat para altet yang telah berjuang sampai saat ini.

- Advertisement -

“Ditengah keterbatasan yang kita miliki saat ini,mampu memberikan hasil yang terbaik untuk Kabupaten Buleleng,” ucapnya.

Dengan hasil tersebut secara keseluruhan Cabor Panjat Tebing Buleleng berhasil mengumpulkan 2 emas, 2 perak dan 1 perunggu. |NP|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts