Medali Emas Jadi Kado Ultah Terindah Kadek Adiasih

Tabanan, koranbuleleng com | Kadek Adiasih, atlet Panjat Tebing Buleleng genap berusia 16 tahun, ulang tahunnya tepat hari ini Selasa 22 Nopember 2022.

Di hari ultahnya ini, Adiasih kembali mencetak medali emas dari kategori Speed Classic Mix melalui ganda campura bersama Kadek Enggi Merta Darsana pada Porprov Bali XV yang berlokasi di lapangan Adi Saputra, Tabanan. Kedua pasangan ini berhasil menjadi yang tercepat dengan durasi waktu 11 detik pada kategori Speed Classic Mix.

- Advertisement -

Emas yang disumbangkan untuk Kontingen Buleleng ini menjadi kado ultah terindah baginya. Pengurus FPTI Kabupaten Buleleng pun merayakan ultah Adiasih dengan sederhana. Dia meniup lilin pertanda 16 tahun.

Dengan total tambahan Medali emas tersebutbyang disumbangkan Adiasih dan Enggi, secara keseluruhan Cabor Panjat Tebing Buleleng berhasil mengumpulkan 3 emas, 2 perak dan 1 perunggu.

Kadek Adiasih

Sebelumnya, Adiasih juga sempat menyumbangkan medali dari kategori Speed World Record Rely dan Speed Classic Perorangan.

Adiasih mengaku,”buat saya, perolehan medali ini menjadi kado terindah. Saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak”.

- Advertisement -

Sementara rekannya, Kadek Enggi Merta Darsana menjelaskan, perjuangan yang dilakukan tidak sia – sia, dengan keyakinan yang tinggi pihaknya bersama rekan se-timnya mampu melalui perlombaang ini dengan baik.

“Cukup senang dan bangga, ini medali kedua bagi saya,setelah sebelumnya dapat perak. Tidak sia- sia berlatih guna dapatkan hasil yang maksimal”, ucap Enggi.

Disisi lain, Ketua Federasi Panjat Tebing Kabupaten Buleleng, Wahyudi mengapresiasi semangat para altet yang telah berjuang sampai saat ini. Hal ini tentunya diluar target yang kita pasang.

Wahyudi menambahkan, atas puji Tuhan kali ini atlet kembali ke jalur jawara dan memberikan yang terbaik untuk Buleleng. Namun Pertandingan belum usai, masih menyisakan dua nomor lagi pada laga esok hari.

“Ditengah keterbatasan yang kita miliki saat ini, mampu memberikan hasil yang terbaik untuk Kabupaten Buleleng” ucapnya.|YS|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts